Skip to main content
Rekomendasi Bunga Plastik / Bunga Artificial BEST SELLER, Klik DISINI
menu

Yuk, Ketahui Tips Memilih Buket Bunga Artificial Sesuai Dengan Momennya

Yuk, Ketahui Tips Memilih Buket Bunga Artificial Sesuai Dengan Momennya
Yuk, Ketahui Tips Memilih Buket Bunga Artificial Sesuai Dengan Momennya

Setiap momen akan memiliki makna dan kenangannya tersendiri. Oleh karena itulah, hadiah yang diberikan juga harus disesuaikan dengan momen tersebut. Nah, salah satu buah tangan yang selalu cocok untuk diberikan pada momen apapun adalah bunga. Hal ini bukan tanpa alasan karena bunga dapat memberi kesan yang romantis dan mengandung maknanya sendiri.

Kini, bunga artificial lebih banyak dipilih karena lebih awet dan tahan lama. Selain itu, tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama. Nah, sebelum memilih bunga yang tepat, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu alasan mengapa bunga artificial cocok untuk hari spesial apapun.

Alasan Bunga Artificial Cocok Untuk Momen Apapun

1. Bunga Disukai Banyak Orang

Hampir seluruh orang menyukai buket bunga plastik karena pesona kecantikan yang dimilikinya. Pesona yang dimilikinya juga dapat memancing suasana hatinya sehingga siapapun yang menerimanya akan merasa bahagia. Selain itu, menjadikan orang tersebut spesial karena diberikan sesuai dengan momennya.

2. Selalu Terlihat Indah

Tak ada yang tidak suka dengan keindahan dari sebuah bunga, bukan? Memiliki berbagai macam bentuk mahkota dan warna yang beragam membuat bunga artificial sangat cocok diletakkan dimanapun karena selalu terlihat indah. Hal inilah yang juga membuat bunga sangat disukai banyak orang.

3. Bunga Artificial Harganya Lebih Terjangkau

Meskipun mempunyai tampilan yang sangat mewah dan indah, namun bunga plastik memiliki harga yang relatif terjangkau. Sehingga cocok untuk berbagai kalangan apalagi bagi para pelajar yang ingin memberikan hadiah kepada orang spesialnya. Cukup dengan membeli buket bunga artificial saja sudah terkesan sangat spesial.

Nah, setelah mengetahui alasan mengapa bunga artificial banyak disukai orang, kini Anda bisa mengetahui tips memilih buket bunga yang sesuai dengan momennya. Jangan sampai salah pilih dengan memberi buket bunga yang tidak sesuai momennya. Langsung saja, simak tips-tipsnya di bawah ini.

Tips Memilih Buket Bunga Artificial Untuk Kekasih

Memberikan hadiah kepada orang terkasih akan membuatnya merasa bahagia dan disayangi. Entah hadiah apapun itu pasti akan memiliki makna tersendiri bagi pasangan. Nah, berikut tips memilih hadiah buket bunga bagi pasangan.

  1. Pilih Bunga Mawar

    Bunga mawar merah erat dilambangkan dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus. Sementara itu, bunga mawar putih memiliki makna kemurnian cinta dan rasa untuk saling memiliki satu sama lain.

  2. Pilih Aksesoris Favorit Pasangan

    Jangan lupa untuk menyesuaikan tampilan bunga dengan aksesoris favorit pasangan Anda. Nah, aksesoris tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan barang yang disukai oleh pasangan Anda, misalnya seperti boneka teddy bear atau yang lainnya.

  3. Buat Seolah Memiliki Makna Personal

    Tidak hanya memilih aksesoris kesukaannya, namun Anda juga bisa membuat rangkaian buket bunga tersebut memiliki makna personal. Anda bisa menambahkan benda-benda tertentu yang telah menjadi kenangan selama bersama.

  4. Selipkan Kartu Ucapan

    Tentunya, kartu ucapan tidak hanya cocok diberikan saat acara-acara formal saja. Namun, kartu ucapan juga bisa dipakai untuk mengungkapkan isi hati Anda kepada pasangan Anda. Gunakanlah kalimat yang singkat, tetapi pesannya mendalam.

Tips Memilih Buket Bunga Artificial Untuk Hadiah Wisuda

Buket bunga juga biasa dijadikan sebagai hadiah dan ucapan selamat kepada para wisudawan. Namun, tentunya harus disesuaikan agar tidak salah pilih. Mari kenali jenis-jenisnya, aksesoris, serta ukurannya.

  1. Pilih Jenis Bunga Yang Sesuai

    Buket bunga sudah sejak lama digunakan sebagai salah satu bagian dalam acara wisuda yang diselenggarakan. Pilihlah jenis bunga yang sesuai dengan acara ini, seperti halnya bunga mawar, tulip, ataupun bunga matahari.

  2. Hindari Banyak Aksesoris

    Wisuda merupakan acara yang formal sehingga sangat berbeda dengan pesta yang membuat variasi bunganya lebih simple. Buat tampilan bunga terkesan minimalis, tetapi tetap memperlihatkan kesannya yang elegan.

  3. Perhatikan Ukuran

    Biasanya buket bunga untuk wisudawan cenderung agak besar karena ditambah dengan beberapa aksesoris. Sementara itu, untuk wisudawan pria cenderung lebih minimalis tanpa tambahan banyak aksesoris. Oleh sebab itu, perhatikan ukurannya sesuai dengan wisudawannya.

  4. Kombinasikan Dengan Benda Lainnya

    Nah, supaya terlihat lebih menarik, kombinasikanlah dengan berbagai macam benda. Anda bisa menambahkan pernak-pernik, seperti bros, pita, serta kartu ucapan selamat kepada wisudawan.

  5. Pastikan Kondisi Bunga Tertata Baik

    Tampilan bunga yang ada di dalam buket juga harus Anda perhatikan. Jangan sampai buket bunga yang diberikan berantakan dan tidak tertata rapi karena akan menimbulkan kesan yang jelek. Bunga bisa diikat satu sama lainnya agar menjaga penampilannya.

Tips Memilih Buket Bunga Artificial Untuk Lamaran

Prosesi lamaran harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Nah, bagi Anda yang hendak menyiapkan buket bunga untuk lamaran, berikut ada beberapa inspirasi pilihan bunga yang bisa jadi referensi Anda.

  1. Buket Bunga Mawar

    Bunga mawar merupakan salah satu pilihan buket terbaik untuk prosesi lamaran. Sebab, bunga mawar melambangkan cinta kasih sehingga sangat cocok untuk prosesi lamaran yang hendak menjalin ke hubungan yang lebih serius.

  2. Buket Bunga Lili

    Bunga lili juga dapat menjadi alternatif karena melambangkan rasa ketulusan dan kemurnian cinta. Seolah memberikan makna cinta yang tulus kepada pasangan di momen lamaran tersebut.

  3. Buket Bunga Peony

    Bunga peony memiliki bentuk mahkota yang artistic sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai buket bunga dalam momen lamaran. Selain itu, bunga peony memiliki makna kejayaan, kehormatan, dan keromantisan.

Mengingat, prosesi lamaran merupakan momen yang sangat sakral bagi sepasang kekasih, maka pemilihan buket bunganya harus yang terbaik dan sesuai momennya. Nah, bisa juga ditambahkan bunga kesukaan kekasih agar menjadi lebih berkesan. Jangan lupa, tambahkan pula kartu ucapan untuk mengungkapkan isi hati dan rasa cinta Anda.

Nah, sudah paham kan tips memilih buket bunga artificial yang sesuai dengan momennya?! Mengingat setiap momen memiliki maknanya tersendiri, jadi pemilihan buket bunga juga harus diperhatikan dengan baik.

Belanja Kebutuhan Bunga Plastik di Florist Corner

Florist Corner adalah toko online yang menjual perlengkapan florist dan berbagai barang florist kekinian. Nah, salah satunya ialah menjual grosir bunga artificial yang Anda butuhkan untuk buket hadiah kepada seseorang. Dengan membeli grosir bunga plastik tentunya Anda akan mendapatkan tawaran yang lebih murah jika dibandingkan membeli satuan bunga.

Florist Corner sendiri berada di Kota Surabaya dan sudah menjadi bisnis grosir bunga plastik surabaya selama bertahun-tahun dan dikenal banyak masyarakat. Di sini, Anda bisa custom berbagai jenis bunga plastik surabaya ataupun bunga artificial surabaya yang Anda perlukan untuk hadiah dalam momen-momen tertentu.

Nah, tak perlu khawatir karena grosir bunga artificial surabaya ini bisa dilakukan pemesanan secara online. Selain itu, proses pengirimannya dilakukan ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Jadi, sudah pasti buket bunga akan sampai ke tangan Anda dengan selamat?! Gak usah lama-lama, yuk belanjakan seluruh keperluan perlengkapan florist surabaya Anda di Florist Corner!

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Lebih Dulu. Pembelian Grosir Partai Besar, Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Florist Corner ~ Grosir Bunga Plastik / Bunga Artificial & Kertas Buket Bunga Surabaya