Skip to main content
Rekomendasi Bunga Plastik / Bunga Artificial BEST SELLER, Klik DISINI
menu

Tips Mudah Memilih Bunga Plastik Gantung Untuk Menghias Dinding Rumah

Tips Mudah Memilih Bunga Plastik Gantung Untuk Menghias Dinding Rumah
Tips Mudah Memilih Bunga Plastik Gantung Untuk Menghias Dinding Rumah

Mempunyai rumah pribadi yang sangat nyaman dan menenangkan merupakan idaman bagi banyak orang. Tak heran jika banyak yang ingin mempunyai rumah impiannya di masa depan kelak. Sebetulnya, ada satu cara yang bisa membuat hunian menjadi lebih estetik sehingga dapat membangkitkan suasana hati. Nah, salah satunya ialah dengan dekorasi bunga artificial.

Berbicara mengenai bunga artificial atau lebih dikenal sebagai bunga plastik ini, memiliki beragam tipe yang banyak dijual di pasaran. Salah satu tipe dari bunga plastik yang tak kalah populer adalah bunga plastik gantung. Umumnya, tanaman ini merupakan bunga-bunga buatan atau bunga imitasi yang berfungsi untuk memperindah tampilan dinding pada rumah.

Nah, keberadaan dari bunga artificial ini dapat membuat tampilan rumah Anda menjadi semakin estetis dan memiliki kesan yang natural. Tentunya, pemilihan tipe bunga plastik yang satu ini kerap kali menjadi pilihan utama karena terlihat lebih segar dan alami. Hal ini berbeda dengan bunga asli yang mana masih dapat layu dan sangat dipengaruhi oleh cuaca dan musim.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya jika menggunakan bunga plastik dibanding bunga asli. Seperti halnya perawatan yang simple, tahan terhadap segala kondisi lingkungan ekstrim, lebih awet dan tahan lama. Bunga artificial juga tidak akan menyebabkan alergi, berbeda dengan bunga asli yang serbuknya dapat menimbulkan reaksi alergi.

Tak hanya itu saja, bunga plastik juga sifatnya netral sehingga bisa berfungsi untuk dekorasi yang cocok dengan segala tema ruangan di rumah Anda. Misalnya seperti bunga plastik gantung ini yang bisa memperindah looks atau tampilan dinding Anda. Selain itu, bunga artificial juga cocok dengan beragam furniture atau perabot rumah tangga yang Anda gunakan.

Nah, pembahasan kali ini adalah mengenai tips-tips dalam memilih bunga artificial gantung yang berguna untuk memperindah dinding rumah. Tampilan dinding rumah yang estetik pastinya dapat menghidupkan suasana di dalam rumah. Lantas, apa sajakah tips-tipsnya? Untuk lebih jelasnya, mari simak dengan seksama penjelasannya di bawah ini!

Tips Memilih Bunga Artificial Gantung

1. Menentukan Area Dinding Untuk Dihias

Tips yang pertama adalah menentukan area dinding mana yang akan Anda hias dengan menggunakan bunga artificial. Nah, pemilihan area dinding ini tentunya akan menyesuaikan dengan faktor-faktor lainnya, seperti jenis bunga yang akan digunakan. Selain itu, juga untuk menentukan ukuran dari bunga plastik yang akan digantung.

Langkah yang selanjutnya jika Anda memilih untuk menghias area dinding ruang tamu dengan menggunakan bunga plastik ini, pilihlah jenis bunga yang berwarna lembut. Anda bisa memilih bunga plastik yang berwarna orange, pink, ataupun peach. Lengkapi pula dengan aksesoris lainnya, seperti dedaunan yang akan membuat tampilannya makin natural.

Sedangkan jika Anda akan memilih ruang keluarga dan juga ruang makan untuk dihias dengan bunga artificial gantung ini, pilihlah jenis bunga yang berwarna cerah. Tujuannya, agar suasana yang ada di dalam ruangan tersebut menjadi lebih ceria. Nah, Anda bisa memilih bunga yang berwarna putih, kuning, merah, dan biru.

2. Menentukan Jenis Bunga

Tips yang kedua adalah menentukan jenis bunga plastik yang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan ruang tempat penyimpanannya. Nah, jika ruangan yang hendak Anda pilih sebagai tempat untuk menggantung bunga tidak terlalu besar, maka gunakanlah produk yang berbentuk mungil. Tujuannya, agar tidak terlalu memakan banyak space.

Menentukan ukuran bunga yang tak terlalu besar berguna untuk menjaga view di dalam ruangan tersebut. Selain itu, jika Anda memilih bunga artificial yang ukurannya terlalu besar justru akan membuatnya terlalu mendominasi furnitur dan barang-barang lainnya. Tentunya, hal ini akan membuat view atau pemandangan di ruangan tersebut menjadi tak proporsional.

Nah, apabila Anda memilih ruangan yang lebih luas dan lebar, maka sebaiknya pilih jenis bunga plastik yang berukuran tidak terlalu kecil. Hal ini juga tentunya berhubungan dengan masalah proporsionalitas ruangan dengan furniture dan hiasan yang ada. Selain itu, memilih bunga yang ukurannya terlalu kecil malah tidak akan membangkitkan nuansa baru di ruangan tersebut.

3. Utamakan Kualitasnya Bagus

Walaupun Anda hendak menghias dinding rumah dengan menggunakan bunga plastik, akan tetapi kualitas dari bunga tersebut harus tetap Anda perhatikan. Hal ini lantaran masih banyak masyarakat yang tidak mementingkan kualitas asal produknya sudah terlihat bagus. Padahal produk yang luarnya terlihat bagus belum tentu memiliki kualitas yang bagus pula.

Oleh sebab itu, kualitas dari bunga artificial yang akan Anda beli harus bisa dipastikan kualitasnya bagus dan unggul daripada produk lainnya. Anda harus pastikan apakah produk yang akan dibeli kuat dan tidak mudah terlepas bagian-bagiannya? Tujuannya, agar bunga plastik yang akan Anda pajang lebih awet dan tidak cepat rusak.

4. Menentukan Jenis Pot

Tips yang terakhir adalah menentukan jenis pot atau wadah dari bunga artificial yang akan Anda gantung. Tentunya, pemilihan pot atau wadah dari bunga juga harus diperhatikan ukurannya. Jangan sampai ukuran pot besar namun bunga yang akan digunakan justru lebih kecil, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, sesuaikan ukuran pot dengan besarnya bunga.

Selain menentukan ukuran pot, Anda juga harus menentukan material atau bahan dari pot tersebut. Di sini, Anda bisa memilih pot yang terbuat dari bahan plastik, rotan, keramik, ataupun dari tanah liat. Nah, jika Anda ingin kesan yang lebih natural Anda bisa memilih pot dari rotan atau tanah liat. Namun, jika ingin kesan yang lebih mewah bisa memilih pot keramik.

Bagaimana, sudah paham kan dengan tips-tips memilih bunga artificial gantung di atas? Agar hasil dekorasi bunga plastik gantung Anda menjadi lebih maksimal maka terapkan beberapa tips-tips di atas. Dijamin deh hiasan bunga plastik gantung Anda akan benar-benar indah dipandang. Sehingga bisa membangkitkan suasana menjadi lebih ceria dan lebih hidup.

Belanja Kebutuhan Bunga Plastik di Florist Corner

Florist Corner adalah toko online yang menjual beragam perlengkapan florist dan juga berbagai barang florist dengan harga terjangkau. Selain itu, Florist Corner juga menyediakan produk grosir bunga artificial yang saat ini Anda butuhkan untuk menghias rumah. Nah, untuk setiap pembelian grosir bunga plastik di toko kami Anda akan memperoleh promo diskon, lho!

Florist Corner sendiri lokasinya ada di Kota Surabaya dan telah menjalankan usaha grosir bunga plastik surabaya ini selama bertahun-tahun. Jadi, kami sudah berpengalaman dalam melayani klien yang ingin membeli berbagai jenis bunga plastik surabaya ataupun bunga artificial surabaya. Dijamin kualitas yang akan kami berikan merupakan kualitas yang terbaik.

Menariknya lagi, grosir bunga artificial surabaya yang kami sediakan ini juga bisa Anda pesan secara online, lho! Bahkan, pengirimannya pun bisa dilakukan sampai ke seluruh pelosok kota yang ada di Indonesia. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera beli berbagai aneka kebutuhan perlengkapan florist surabaya Anda hanya di Florist Corner!

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Lebih Dulu. Pembelian Grosir Partai Besar, Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Florist Corner ~ Grosir Bunga Plastik / Bunga Artificial & Kertas Buket Bunga Surabaya