Skip to main content
Rekomendasi Bunga Plastik / Bunga Artificial BEST SELLER, Klik DISINI
menu

Rekomendasi Bunga Artificial Murah dan Estetik Untuk Dekorasi Pelaminan

Rekomendasi Bunga Artificial Murah dan Estetik Untuk Dekorasi Pelaminan
Rekomendasi Bunga Artificial Murah dan Estetik Untuk Dekorasi Pelaminan

Pernikahan menjadi salah satu momen yang sakral bagi sepasang kekasih yang hendak membina hubungan rumah tangga seumur hidupnya. Pernikahan juga sering dianggap sebagai bukti cinta kasih dan kesiapan mengarungi bahtera kehidupan hingga ajal menjemput. Tak heran jika banyak orang menginginkan pernikahan yang istimewa dikehidupannya nanti.

Nah, ada salah satu momen yang mendebarkan dalam pernikahan, yakni saat duduk di pelaminan bersama kekasih. Apalagi jika pelaminan tersebut didekorasi dengan sangat indah dan memesona. Bicara dekorasi pelaminan, pastinya tidak akan pernah lepas dengan adanya keberadaan bunga-bunga yang menghiasi pelaminan.

Pastinya ada beragam jenis bunga yang bisa digunakan, namun jika menggunakan bunga asli tentu akan memakan biaya yang sangat besar. Berbeda jika menggunakan bunga artificial yang lebih terjangkau, tetapi tetap indah dan mempesona layaknya bunga asli. Nah, berikut beberapa rekomendasi bunga plastik yang cocok untuk menghiasi pelaminan.

Rekomendasi Bunga Plastik / Bunga Artificial Untuk Dekorasi Pelaminan

1. Bunga Mawar Artificial

Bunga mawar merupakan salah satu jenis bunga yang biasanya selalu ada di dalam acara pernikahan. Bisa dibilang kalau bunga mawar merupakan bunga yang paling populer digunakan untuk dekorasi pelaminan sampai saat ini, lho! Nah, umumnya warna bunga mawar yang kerap digunakan adalah kuning, putih, dan merah.

Sebetulnya, pemilihan bunga mawar ini tidak sembarangan melainkan ada makna dibaliknya. Salah satu makna dibalik bunga mawar adalah sebagai simbol cinta sejati. Nah, Anda dan pasangan bisa memilih bunga plastik jenis mawar ini untuk dijadikan dekorasi pelaminan. Sehingga mencerminkan cinta sejati seorang kekasih yang ingin menjalin hubungan lebih serius.

2. Bunga Sweet Pea Artificial

Bunga sweet pea mempunyai bentuk yang menarik dan warna yang indah sehingga biasa digunakan dalam dekorasi pelaminan. Selain itu, bunga ini juga memiliki beragam warna indah yang tentunya bisa disesuaikan dengan bunga artificial. Bunga ini juga bisa digunakan sebagai buket hadiah pernikahan Anda, lho!

3. Bunga Bakung Artificial

Jenis bunga plastik yang juga biasa digunakan dalam acara pesta pernikahan adalah bunga bakung. Bunga yang satu ini sangat cocok bila dikombinasi dengan bunga indah lainnya untuk dijadikan sebagai karangan bunga mewah dalam dekorasi pelaminan Anda. Selain itu, bunga ini juga cocok dijadikan buket hadiah pernikahan Anda.

Bunga bakung sendiri memiliki bentuk yang unik dan indah seperti lonceng dengan enam kelopak bunga. Dari keindahan kelopak bunganya inilah yang menjadikan bunga bakung kerap dipakai dalam pernikahan. Selain itu, terdapat makna dibalik pemilihan bunga ini, yaitu kebahagiaan dan juga kerendahan hati.

4. Bunga Tulip Artificial

Salah satu varian bunga plastik yang cocok untuk dekorasi pelaminan adalah bunga tulip. Warna dari bunga tulip ini juga sangat bervariasi, mulai dari putih, kuning, merah, pink, dan ungu. Nah, makna yang ada dibalik bunga tulip ialah melambangkan sebuah “Cinta". Sehingga menjadikan bunga tulip ini sebagai elemen penting dalam dekorasi pelaminan.

Selain itu, bunga tulip juga dilambangkan sebagai kemewahan dan keeleganan sang pemiliknya. Tak mengherankan bila bunga tulip kerap dijadikan pula sebagai hadiah atau buket dalam pernikahan. Nah, tertarikkah Anda untuk ikut menggunakan bunga artificial tulip ini?

5. Bunga Ranum Culus Artificial

Jenis bunga plastik yang satu ini juga cocok dijadikan hiasan pelaminan. Selain sebagai dekorasi pelaminan, bunga ranum culus juga dapat dijadikan karangan bunga pernikahan karena memiliki berbagai warna yang cantik. Nah, bunga ranum culus sendiri melambangkan sebuah pesona yang bercahaya, atau dengan kata lain yakni Anda sangatlah menarik dan memesona.

6. Bunga Calla Lily Artificial

Ada alternatif lain bunga artificial yang bisa Anda pakai untuk mendekorasi pelaminan, yaitu bunga calla lily. Nah, jenis bunga stau ini biasa dijadikan dekorasi dalam pernikahan tradisional asli benua Afrika. Mahkota bunganya sendiri berbentuk menyerupai terompet dan memiliki beragam warna yang indah, seperti kuning, ungu, pink, dan jingga.

Terdapat dua varian dari bunga calla lily yang kerap digunakan pada pesta pernikahan, yaitu bunga besar dan bunga kecil. Untuk bunga yang besar dengan batang panjang biasanya digunakan sebagai karangan bunga. Sedangkan bunga kecil akan digunakan sebagai boutonnieres. Nah, nama calla sendiri memiliki makna "Indah".

7. Bunga Aster Artificial

Bunga aster juga sangat cocok sebagai dekorasi dalam pesta pernikahan. Selain itu, bunga plastik yang satu ini sangat pas jika Anda mengadakan pesta pernikahan di luar ruangan. Warnanya yang putih dan kuning membuat bunga aster dapat memberi kesan yang santai dan juga menyenangkan, sehingga sangat ideal dijadikan hiasan dekorasi pada pesta pernikahan.

8. Bunga Marigold Artificial

Bunga artificial marigold memiliki warna kuning dan oranye yang dapat menciptakan nuansa yang ceria dalam sebuah pesta pernikahan. Sehingga bunga ini dapat membuat para tamu undangan yang hadir merasa ikut ceria dan bahagia atas pernikahan yang sedang dilangsungkan. Nah, bunga yang satu ini kerap hadir dalam pesta pernikahan di negara India.

9. Bunga Peony Artificial

Salah satu rekomendasi bunga plastik lain untuk mendekorasi pelaminan adalah bunga peony. Bunga yang satu ini sangat cocok untuk menghias dekorasi pada pesta pernikahan outdoor. Selain itu, bunga peony juga sangat pas dipadukan dengan dekorasi bernuansa lembut. Nah, Anda bisa memilih bunga peony yang berwarna merah muda untuk menonjolkan kesan manis.

10. Bunga Gardenia Artificial

Bunga gardenia sendiri berasal dari kawasan Asia Selatan dan melambangkan “Keanggunan”. Umumnya, bunga gardenia yang digunakan berwarna putih karena memberikan rasa yang menenangkan. Nah, bunga artificial yang satu ini sangatlah ideal bagi yang mengusung konsep pesta pernikahan serba putih.

Ternyata ada begitu banyak bunga artificial yang bisa digunakan untuk mendekorasi pelaminan, bukan?! Setiap jenis bunga yang digunakan pastinya memiliki makna dan lambang tersendiri. Nah, bagi Anda yang tengah mencari bunga-bunga untuk mendekorasi pelaminan, cobalah beberapa rekomendasi di atas agar lebih memudahkan Anda.

Belanja Kebutuhan Bunga Plastik di Florist Corner

Florist Corner merupakan salah satu toko online yang menjual berbagai perlengkapan florist dan barang florist untuk keperluan pernikahan. Nah, salah satunya adalah grosir bunga artificial untuk mendekorasi pesta pernikahan. Dengan membeli grosir bunga plastik ini tentu Anda akan memperoleh harga yang lebih murah dan pastinya lebih praktis.

Florist Corner sendiri terletak di Surabaya dan telah menjadi toko online grosir bunga plastik surabaya yang bisa menyediakan berbagai keperluan florist pernikahan Anda. Di toko ini, Anda bisa mendapatkan aneka jenis bunga plastik surabaya ataupun bunga artificial surabaya yang Anda butuhkan. Jadi, tak perlu ragu tidak mendapatkan jenis bunga yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda tak perlu khawatir karena grosir bunga artificial surabaya bisa dilakukan pemesanan via online! Proses pengirimannya juga bisa dilakukan ke seluruh pelosok kota-kota yang ada di Indonesia, lho! So, dimanapun Anda berada kami bisa mengantarkan paket Anda sampai rumah. Tunggu apalagi, yuk belanja perlengkapan florist surabaya di Florist Corner!

HARGA TIDAK MENGIKAT, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Lebih Dulu. Pembelian Grosir Partai Besar, Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Florist Corner ~ Grosir Bunga Plastik / Bunga Artificial & Kertas Buket Bunga Surabaya